Tinggalkan Roma, Pjanic Tidak Bermaksud Mengkhianati

Tinggalkan Roma, Pjanic Tidak Bermaksud Mengkhianati

ArenaSbobet – Gelandang Miralem Pjanic tidak pernah merasakan bila dia lakukan pengkhiatan pada AS Roma. Pjanic merasakan langkahnya pindah ke Juventus yaitu hal yang lumrah karna menginginkan suatu tantangan baru.

Pjanic pindah ke Juventus pada th. 2016 dengan mahar transfer sejumlah 32 juta euro. Sebelumnya menyeberang ke Turin, Pjanic telah lima musim mengenakan seragam Roma. Karna alasan tersebut, kepindahannya ke Juve memantik kemarahan beberapa fans Roma.

“Sesudah lima th. yang indah di Roma, saya mengambil keputusan untuk memperoleh pengalaman baru. Saya merasa butuh menguji diri saya untuk memperoleh hal baru karna, bagaimanapun, karier seseorang pemain itu pendek,” ucap Pjanic.

Pemain asal Bosnia itu, mengatakan kalau Juve telah lama menginginkan menggunakan jasanya. Tapi, dia baru pindah pada th. 2016 karna tertantang untuk mencapai beberapa hal baru.

Keinginan Pjanic lantas terwujud dengan Juve. Pemain berumur 27 th. berhasil memperoleh titel scudetto pada musim pertamanya. Ia juga membawa Juve bertanding di final Liga Champions, walau selanjutnya mesti menelan kekalahan dari Real Madrid.

“Kemenangan yang kami peroleh disini tidak kami capai dengan gampang. Kami mesti banyak mengorbankan diri serta berusaha keras. Kami menang dengan keringat serta benar-benar layak memperolehnya. Tidak seperti apa yang disebutkan oleh orang sejauh ini,” tandas Pjanic.