Swansea Berminat Rekrut Markovic

Swansea Berminat Rekrut Markovic

ArenaSbobet – Kabar terbaru menyebutkan bahwa salah satu pemain Liverpool sedang diminati Swansea City. Lazar Markovic adalah nama yang diinginkan oleh tim angsa tersebut. Rencana tersebut kian menguat semenjak sang pemain yang berasal dari Serbia sudah mulai jarang atau bahkan nyaris tak dapat perhatian dari Klopp. Terhitung sudah dari tahun 2014, ia nyaris menghilang dari peredaran akibat tak pernah ditempatkan di skuad utama.

Klopp sendiri pernah memberikan kebebasan kepada Markovic jika ia memang mau meninggalkan klub. Hal itu sudah mengindikasikan bahwa ia tak dibutuhkan The Reds. Makanya itu Swansea pun melayangkan minatnya untuk merekrut sang pemain yang masih berusia 23 tahun ini.

Ia ditawari untuk memulai kembali karirnya di Liga Utama Inggris, baik sebagai pemain tetap atau dengan status pinjaman. Semasa Liverpool ditangani oleh Brendan Rodgers, ia masih lumayan sering dimainkan. Tapi lama kelamaan ia tak memperoleh ruang lagi dan akhirnya dipinjamkan ke beberapa klub seperti Fenerbahce, Sporting Lisbon, dan Hull City.

Keinginan Swansea itu merupakan salah satu rencana masa depan setelah mereka berhasil menyelamatkan diri dari zona degradasi. Kemenangan mengejutkan melawan Arsenal dengan skor 3-1 menambah rasa percaya diri mereka untuk kian memperbaiki dan menyempurnakan tim. Hal ini tinggal menunggu bagaimana respons selanjutnya dari sang pemain dan tentu saja klub yang masih ia tempati sekarang.

Pemain kelahiran Cacak, Serbia ini menempati posisi penyerang. Persaingan yang kian ketat di skuad utama Liverpool memang perlahan menggeser keberadaannya. Dengan tinggi sekitar 175 cm, seharusnya ia bisa menjadi pemain potensial untuk memaksimalkan serangan. Sebelumnya pula disebutkan beberapa klub pernah meminatinya. Yaitu Watford yang kemudian juga membantahkan pada pertengahan tahun lalu. Transfer ke Fiorentina juga menemui jalan buntu akibat dianggap terlalu mahal. Selain itu, Hull City pun dikabarkan juga berminat namun akhirnya diterima dengan status pinjaman. Pemain ini juga pernah melakukan kritik pada Liverpool karena terlalu terburu-buru menilai kemampuannya. Hanya diberi waktu selama 12 bulan dan akhirnya tak mendapatkan kejelasan nasib di tim.