Persaingan Semakin Panas Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi

Persaingan Semakin Panas Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi

ArenaSbobet – Persaingan antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi seperti yang diketahui tidak ada akhirnya. Kesuksesan yang di dapat Cristiano Ronaldo meraih Ballon D’or yang kelima ini, Membuat persaingannya dengan Lionel Messi menjadi semakin panas saja. Kini diantara keduanya sudah sama-sama memiliki lima bola emas prestisius tersebut.

Bagi Marcelo, Pemain yang terbaik di dunia itu memang Cristiano Ronaldo. Ia mengakui bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mereka sama-sama hebat, Tetapi dari pendapat personalnya mengenai nomor satu, Marcelo tetap memilih CR7 (Cristiano Ronaldo) yang memang rekannya di Real Madrid Castilla.

Marcelo mengingatkan bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua sosok pemain yang sangat berbeda. Keduanya juga memiliki keunggulan masing-masing. Marcelo juga merasa beruntung bisa hidup di Era dua Monster La Liga tersebut.

Saya adalah fans Cristiano Ronaldo itu sudah jelas, Dia dan lionel Messi adalah dua pemain yang berbeda. Mereka punya sejarah dan kehebatan masing-masing. Kita juga sungguh beruntung bisa di Era dua pemain ini. Bagi saya, Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik didunia. Saya tidak perna menyaksikan Maradona dan Pele bermain secara langsung. Tapi saya juga tahu tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. “Ucap Marcelo dilansir Fotball Espana.

Real Madrid Castilla sendiri baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 atas Sevila. Menurut Marcelo, Komposisi skuat Real Madrid Castilla saat ini sudah cukup ideal. Tapi ia juga tidak akan keberatan jika klub mendatangkan pemain baru.

Kami puas dengan skuat yang kami miliki. Jika saja ada pemain yang baru yang datang ketempat kami, kami akan menyambutnya dengan senang hati. Tapi saya senang sekali melihat kinerja para pemain muda kami. Jika anda bermain bagi Real Madrid Castilla, Itu artinya anda adalah pemain yang dewasa, meskipun masih muda. Sekarang kami akan memikirkan Piala Dunia Antarklub, Setelah itu baru kami kembali ke El Clasico.