Laga Comeback Manchester United yang Memukau

ArenaSbobet – Laga pertarungan melawan New Castle pada akhir pekan kemarin bisa menjadi laga yang sangat memukau dan bersejarah untuk Manchester United. Kembalinya para pemain yang sempat mengalami cedera hingga raihan poin 3 angka penuh dan gol yang berjumlah banyak bisa menjadi satu hal yang membuat MU memiliki catatan baik dan membuat sang pelatih merasa senang.

Mourinho merasa puas dan mengatakan jika dirinya bisa merasa senang dengan keberhasilan MU menyikat habis New Castle di Old Trafford. Meskipun awalnya harus ketinggalan terlebih dahulu namun akhirnya sang setan merah tidak jadi dipermalukan di depan fans club nya sendiri.

Kemenangan yang Biasa

Bagi pelatih asal Portugal kemenangan atas New Castle adalah hal yang biasa dan wajar pada liga tersebut. Mengingat jika MU dianggap Mourinho jauh lebih siap dengan sekuat yang penuh dibandingkan dengan sekuat dari Newcastle sendiri.

Kembalinya Ibrahimovic

Ada hal lain yang kemudian membuat Mourinho merasa benar-benar bahagia. Salah satunya adalah kembalinya Zlatan Ibrahimovic pada laga tersebut. Meksipun belum ikut bermain tetapi dengan kondisi Ibra yang sudah membaik menjadi satu angin segar untuk setiap pertunjukan dari MU nantinya.

Kembalinya Pogba

Manchester United memang mengalami masa yang sulit pada awal musim karena harus ditinggal dua pemain kunci yaitu Ibra dan Pogba yang mengalami cidera. Tetapi pada laga Newcastle ini menjadi satu momen pembuktian dimana kedua pemain tersebut kembali dan siap bermain untuk Manchester United.

Terutama Pogba yang juga mendapatkan momen comeback yang sempurna. Ia berhasil membuahkan satu gol dari 4 gol yang dihasilkan oleh MU. Pogba juga menyatakan rasa syukurnya melalui akun Twitter nya karena ia tidak hanya kembali bermain tetapi juga langsung menunjukkan skill yang ia miliki.

Permainan yang Sempurna

Selain kemenangan dan kembalinya para pemain yang cidera, Mou juga merasa puas dan senang dengan performa pemain MU. Ia mengungkapkan jika keberhasilan tiga poin mereka dapatkan setelah performa yang bagus dan mental dari para pemain yang berhasil di atasi dengan cara yang positif. Dan inilah yang sebenarnya Mourinho inginkan selama ini.