Kebangkitan Real Madrid Yang Sempurna

Kebangkitan Real Madrid Yang Sempurna

ArenaSbobet – Bermain di kandang sendiri membuat Real Madrid mantap untuk meraih kemenangan. Mengingat di 4 pertandingan terakhir tim asuhan Zinedine Zidane ini mengalami kekalahan beruntun. Sejak menit awal Real Madrid sudah mendominasi pertandingan melalui serangan-serangannya.

Di pekan ke 20 La Liga musim ini Real Madrid berhasil mengalami kemenangan oleh tim papan bawah yaitu Deportivo Lacoruna. Tak tanggung-tanggung Ronaldo dan kawan-kawan berhasil mencetak 7 gol ke gawang lawan.

Kebobolan Terlebih Dahulu

Meski mendominasi permainan, Real Madrid nampaknya mengawali pertandingan dengan tidak cukup baik. Meski Madrid mulai menit awal terus menyerang pertahanan lawan tetapi masih saja terus meleset.

Los Blancos julukan Real Madrid ini sempat tertinggal oleh tim lawan. Pada menit ke 23 Lucas Perez berhasil mengecoh bek kiri Madrid sehingga dapat mengirim umpan ke Adrian Lopez dan berhasil membobol gawang Navas.

Mendominasi Penuh Selama Pertandingan

Tertinggal keunggulan tidak membuat Real Madrid patah semangat. Justru terlihat di lini tengah yang di komandani oleh Luka Modric ini semakin memberikan serangan terhadap pertahanan Deportivo La Coruna.

Terbukti di menit ke 32, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan bek tengah mereka yaitu Nacho Fernandez. Selang 10 menit kemudian Gareth Bale berhasil membalikan kedudukan 2-1 hingga babak pertama dengan gol yang cukup apik. Skor ini berhasil hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Real Madrid tidak banyak merubah gaya permainannya. Los Blancos masih mendominasi jalannya pertandingan. Di menit ke 57 lagi-lagi gol diciptakan oleh penyerang sayap kiri mereka yaitu Bale yang menerima umpan tendangan pojok dari Toni Kroos. Masih belum puas, kali ini giliran Luka Modric yang menyumbang Gol.

Tak mau ketinggalan, sang mega bintang Cristiano Ronaldo juga ikut meramaikan pesta gol dengan menyumbang 2 gol di menit ke 78 dan 84. Menutup pesta gol ini Nacho memberikan gol keduanya di menit ke 88. Hasil ini memangkas selisih poin di klasemen sementara La Liga Spanyol.