Insiden Mobil Van Teroris Di Barcelona

Insiden Mobil Van Teroris Di Barcelona

www.arenasbobet.com – Beberapa waktu yang lalu, sebuah mobil van berwarna putih melaju kencang di pedestrian jalan Las Ramblas, Barcelona. Mobil tersebut berjalan hingga 1 kilometer dan menabrak para pejalan kaki yang tengah bersantai di Las Ramblas. Setelah menabrak pejalan kaki, pelaku meninggalkan mobilnya dan masuk ke sebuah restoran dengan menenteng senjata. Namun belakangan, laporan tersebut di bantah oleh otoritas setempat.

Polisi dan tim medis wilayah Catalonia merespon cepat dan langsung menuju ke lokasi kejadian. Polisi pun berhasil menangkap satu orang tersangka yang bernama Driss Oukabir. Menteri Dalam Negeri Catalonia, Joaquim Forn, mengatakan ada 13 orang meninggal dunia akibat aksi teror ini. Selain itu, 50 orang lainnya mengalami luka-luka dan langsung mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

Real Madrid mengucapkan duka yang paling mendalam atas serangan yang terjadi di Kota Barcelona dan klub berdiri bersama dengan korban, keluarga dan teman mereka. Klub juga berharap pemulihan secepat mungkin bagi semua orang yang terluka dalam insiden tersebut, bunyi pernyataan resmi Real Madrid. Bukan hanya Real Madrid, sejumlah klub besar Eropa juga mengucapkan duka. Berikut ini adalah reaksi lima klub top Eropa terkait aksi teror di Kota Barcelona.