Hasil Drawing FA Putaran Kelima

Hasil Drawing FA Putaran Kelima

ArenaSbobet – Hasil drawing putaran kelima FA menunjukkan bahwa sejumlah klub besar tidak akan terlalu sulit menghadapi lawan-lawannya. Undian itu dilakukan oleh Robbie Savage bersama Ruud Gullit. Hasil ini telah dinantikan para pendukung dari masing-masing klub besar yang sebelumnya masih belum ditentukan siapa lawan masing-masing.

Rencananya sesuai jadwal, babak putaran kelima FA ini akan diselenggarakan pada akhir minggu bulan depan antara tanggal 17 dan 18. Lalu siapa akan menghadapi siapa dari hasil undian yang baru saja dilakukan itu? Hull City dikabarkan akan dijamu oleh Chelsea. Hull City merupakan klub dari Liga Championship yang berkesempatan ikut putaran perebutan piala FA ini.

Sementara itu kubu MU akan bertandang ke siapa yang nanti akan memenangkan pertarungan antara Huddersfield Town dan Birmingham City. Manchester City bakal menghadapi tim tuan rumah Wigan Athletic yang mengingatkan kita pada laga serupa sekitar lima tahun lalu. Sisa dari hasil undian yang sudah diumumkan itu memaparkan sejumlah pertemuan dari Brighton and Hove Albion yang akan menjamu Coventry City. Sementara Millwall atau Rochdale akan bertemu antara Newport Country atau Tottenham Hotspur. Leicester City dijadwalkan akan bertemu dan menjamu Sheffield United. West Bromwich Albion akan menjamu tim Southampton. Sementara Sheffield Wednesday melawan pemenang antara Notts County dan Swansea City.

Babak FA ini memang kian seru dengan sejumlah klub kuat yang menginginkan target terbaik masing-masing. Salah satu hasil pertandingan terakhir di babak perebutan piala ini adalah kekalahan Newcastle United menghadapi Chelsea. Mereka takluk tiga gol tanpa sekali pun memberikan balasan. Kekalahan itu menimbulkan kekecewaan dalam benak sang pelatih Newcastle, Benitez. Ia mengakui bahwa timnya memang sempat melakukan kesalahan dari gol pertama yang dicetak lawan. Setelah gol kedua terjadi, keberuntungan semakin menjauh dari mereka. Hasil tersebut memupuskan harapan Newcastle untuk melanjutkan laganya di putaran perebutan piala FA. Sang pelatih sendiri menyatakan bahwa sudah saatnya mereka kembali meningkatkan konsentrasi untuk target lebih baik di putaran Liga Utama Inggris.