Gerard Pique Dan Nelson Semedo Cedera Saat Barcelona Menang Besar Atas Girona

Gerard Pique Dan Nelson Semedo Cedera Saat Barcelona Menang Besar Atas Girona

ArenaSbobet – Barcelona bangkit dari ketinggalan 1 gol untuk memenangkan pertandingan dengan skor 6 – 1 atas Girona. Pertemuan dua klub asa Katalan tersebut juga menjadi bukti kehebatan seorang Lionel Messi dan juga ketajaman Luis Suarez di lini depan Barcelona. Messi tampil sangat baik di pertandingan tersebut; terutama pada babak pertama. Penyerang Argentina tersebut mencetak 2 gol; salah satunya dari sebuah eksekusi tendangan bebas. Messi dengan cerdik melakukan tendangan keras terarah menyusur tanah dan mengecoh barisan pertahanan Girona yang melakukan lompatan untuk menghadang tendangan bebas tersebut. Seorang Messi juga terlibat pada 2 gol yang dicetak oleh Suarez yang membuat Barcelona mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 4  – 1.

Luis Suarez mencetak hatrik pada pertandingan tersebut setelah mencetak 1 gol tambahan yang menutup pertandingan di babak kedua. Gol tersebut dicetak Suarez setelah menyelesaikan umpan yang diberikan oleh Ousmane Dembele. Sedangkan Philippe Coutinho menjadi pemain lain yang mencatatkan diri di papan skor setelah mencetak gol kelima Barcelona. Coutinho juga unjuk kebolehan dalam mencetak gol setelah melakukan tendangan keras jarak jauh yang akurat. Ernesto Valverde untuk pertama kalinya memainkan Messi, Suarez, Coutinho dan Dembele secara bersamaan. Meski kebobolan terlebih dahulu; namun Barcelona mampu mengambil kontrol permainan dan mencetak 6 gol di pertandingan tersebut. Meski kalah bersinar dari Messi dan Suarez; namun Dembele dan Coutinho yang merupakan rekrutan baru di musim ini telah menunjukkan kontribusi yang sangat baik.

Kabar buruk dari pertandingan tersebut datang dari seorang Gerard Pique yang harus ditarik keluar karena cedera. Pique dikabarkan mengalami masalah pada lututnya sejak awal bulan ini; namun belum juga mendapat kesempatan beristirahat. Cedera tersebut kemungkinan besar akan memaksa bek tengah tim nasional Spanyol tersebut absen di beberapa pertandingan mendatang. Nelson Semedo menjadi pemain Barcelona lainnya yang juga mengalami cedera di pertandingan tersebut. Semedo mengalami benturan sehingga harus ditarik keluar ketika Barcelona telah melakukan 3 kali pergantian pemain sehingga harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain saja.