Federico Fernandez Akui Kalah Dari MU

Federico Fernandez

www.arenasbobet.com – Federico Fernandez adalah pemain  bek berusia 28 tahun yang saat ini membela Swansea City. Federico Fernandez baru-baru mengomentari tentang hasil pertandingan Swansea CIty vs Manchester United yang beberapa waktu lalu berlangsung. Pada pertandingan tersebut Swansea City menelan kekalahan dengan skor 4-0 untuk  kemenangan Manchester United.

Federico Fernandez mengatakan jika Swansea City pada saat itu, para pemain-pemain andalan Swanse City tidak ikut membela Swansea City. Contohnya ada nama Fernando Llorente yang tidak ikut membela Swansea City pada pertandingan kontra Manchester United tersebut.  Fernando Llorente dikabarkan tengah mengalami cedera yang membuat dirinya tidak bisa ikut membela Swansea City kala itu. Fernando Llorente sendiri adalah pemain andalan sekaligus mesin pencetak gol yang dimiliki oleh Swansea City. Dengan absennya Fernando Llorente membuat kondisi  Swansea City tumpul di area serang.

Federico Fernandez mengatakan jika tim masih bisa bangkit dan mengejara ketertinggalan angka tersebut. Federico Fernandez yakin jika nantinya Swansea City bisa bersaing kembali dengan klub-klub peringkat atas Liga Inggris nantinya, usai Fernando Llorente pulih dari cederanya. Namun bukan Fernando Llorente saja yang akan menjadi pondasi dari Swansea City, ada nama Sung-Yong Ki yang merupakan bek asal Korea yang menjadi andalan dari Swansea City di lini belakang.