De Gea Pantas di Sebut Sebagai Pahlawan untuk MU

De Gea Pantas di Sebut Sebagai Pahlawan untuk MU

ArenaSbobet – Performa De Gea yang sangat gemilang pada laga kontra Arsenal pada akhir pekan lalu banyak mendapatkan acungan jempol. Ia sebagai sosok terakhir di bagian pertahanan MU berhasil tampil bagus sehingga memberikan kemenangan untuk Manchester United.

Sepanjang laga tersebut di gelar, De Gea berhasil menyelamatkan gawang MU bahkan hingga 14 kali penyelamatan. Hal ini membuat MU tetap aman meskipun serangan bombardir dari Arsenal datang secara bertubi-tubi mengancam gawang De Gea.

De Gea yang kerap dikabarkan akan hengkang dari MU pada akhir musim ini membuktikan jika ia tetap memberikan hal terbaik untuk the red devils. Penyelamatan yang ia lakukan dan mendapatkan torehan tampilan yang gemilang sehingga MU berhasil mempermalukan Arsenal di kandungnya sendiri.

Ambisi De Gea Bersama MU

De Gea juga menyampaikan harapan baru untuk dirinya dan juga Man United. Ia berharap ia bisa menjadi satu pemain yang berhasil membawa Manchester United pada kejayaan baik itu untuk Liga Inggris ataupun Liga Champions.

Penjaga gawang asal Spanyol yang kerap di isukan akan pindah ke Real Madrid dan meninggalkan MU seperti juga menepis anggapan banyak orang jika dirinya akan segera pindah dari MU. Justru ia dikabarkan sudah menolak ajakan dari klub bintang yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

De Gea saat ini justru fokus pada karirnya untuk bisa membawa Man United mendapatkan tiga gelar sekaligus pada musim ini. De Gea hanya akan terfokus untuk membawa timnya tersebut menjadi raja di Liga Inggris dan juga raja di Liga Eropa.

Penolakan pada Real Madrid

Meskipun Real Madrid juga sangat bernafsu untuk bisa mendapatkan pemain asal Spanyol ini namun nyatanya De Gea seperti tidak bergeming untuk mendapatkan ajakan dan rayuan dari Real Madrid. Real Madrid sepertinya juga harus gigit jari dengan keputusan yang diambil oleh De Gea dimana ia hanya ingin membawa Manchester United untuk bisa menjadi juara di Liga Inggris.

Paling tidak De Gea ingin mendapatkan gelar salah satu liga yang diikuti oleh Manchester United. Tentu hal ini menjadi kabar baik untuk MU.