Cesar Azpilicueta Senang Chelsea Menang

Cesar Azpilicueta

www.arenasbobet.com – Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta percaya kerja keras sepekan dalam sesi latihan kunci meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Sebelumnya, di laga pembuka, Chelsea harus telan kekalahan 2-3 saat melawan Burnley di Stamford Bridge, yang mana hasil buruk itu membuat klub asal London Barat mendapatkan banyak kritikan tajam dari pecinta sepakbola dimana kalangan memprediksikan mereka tidak dapat mempertahankan gelar juara Liga Inggris yang di dapat musim musim kemarin. Akan tetapi secara mengejutkan anak asuh Antonio Conte langsung meresponinya dengan tiga poin akhir pekan lalu dan dua gol kemenangan Chelsea yang tercipta di Wembley dicetak oleh Marcos Alonso yang mana kini sedang dalam performa terbaiknya.

Sehingga dengan raihan sempurna tersebut akan membuat mereka kini mempunyai modal yang sangat bagus untuk hadapi Everton. Bahkan usai laga Cesar Azpilicueta dikabarkan merasa puas, lantaran timnya berhasil kalahkan Tottenham Hotspurs yang mana pada musim kemarin punya catatan sangat baik di laga kandang. Kami tahu bahwa di Chelsea, ketika anda tidak menang maka anda harus menerimanya, tetapi sulit ketika kami berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan, ujar Cesar Azpilicueta . Tetapi kami memiliki pengalaman yang cukup untuk mengatasinya, kami adalah pemenang dan kami bekerja dalam sesi latihan lebih sulit untuk kembali ke cara-cara kami meraih kemenangan dan kami melakukanya dalam sebuah pertandingan yang sulit.

Pada musim lalu, Tottenham Hotspur tidak kalah dalam setiap pertandingan di kandang. Kami berlatih dengan sistem. Pelatih membuat keputusan untuk mencoba untuk menempatkan bentuk terbaik dalam permainan dan itu bekerja. Kami membutuhkan kemenangan ini dan kami telah bekerja sangat keras dan kami sangat senang bisa menyudahinya dengan sebuah kemenangan. Punggawa timnas Spanyol tersebut juga tidak terkejut dengan performa Marcos Alonso dilaga Tottenham. Pasalnya musim kemarin rekan senegaranya juga menunjukan kualitas yang sama. Marcos memiliki kemampuan untuk mencetak gol. Musim lalu dia mencetak enam gol di Liga Premier dan itu jumlah gol yang besar sebagai wing back, ujar Cesar Azpilicueta .