Arsenal Kembali Menginginkan Kiper Muda Toulouse

Arsenal Kembali Menginginkan Kiper Muda Toulouse

ArenaSbobet – Club asal London, Arsenal diberitakan kembali mengarahkan radar transfernya pada penjaga gawang muda punya club Toulouse, Alban Lafont. Arsenal terlebih dulu memanglah telah dimaksud tertarik pada kekuatan penjaga gawang asal Prancis itu. Pada musim kemarin mereka disebut-sebut telah mencermati perform penjaga gawang kelahiran Burkina Faso itu.

Penjaga gawang berumur 19 th. itu juga disebut-sebut mempunyai skill yang layak untuk jadikan penjaga gawang masa depan Arsenal, menukar Petr Cech yang saat ini telah berumur 35 th.. Tetapi berita itu lalu pernah mereda.

Saat ini berdasar pada laporan dari L’Equipe, manajer The Gunners Arsene Wenger dimaksud kembali menghidupkan ketertarikannya pada penggawa timnas Prancis U-20 itu. Pasalnya perform Cech akhir-akhir ini dinilainya tidak stabil.

Walau demikian media asal Prancis itu juga mengatakan kalau Arsenal mesti berkompetisi ketat dengan club asal Italia, Napoli. Partenopei peluang besar juga akan ditinggalkan oleh penjaga gawang intinya yaitu Pepe Reina ke AC Milan.

Napoli sendiri dimaksud mempunyai peluang semakin besar untuk dapat memboyong Lafont. Pasalnya mereka miliki keunggulan yang mungkin saja tidak dapat disaingi Arsenal yaitu ticket masuk ke Liga Champions musim depan.

Lafont yaitu penjaga gawang termuda yang sempat bermain di Ligue 1. Hingga sekarang ini ia sudah mencatatkan lebih dari 100 tampilan dengan Toulouse di semuanya arena pertandingan.

Lafont juga adalah pemain didikan akademi sepakbola Toulouse, walau cuma satu tahun saja menimba ilmunya disana. Sekarang ini ia masih tetap terikat kontrak sampai musim panas 2020 yang akan datang