Agen Ibcbet Terpercaya – Ferdinand Beranggapan Bahwa Level Pogba Belum Sampai Di Harga 100 Juta Pounds

agen ibcbet terpercaya

Agen Ibcbet Terpercaya – Ferdinand Beranggapan Bahwa Level Pogba Belum Sampai Di Harga 100 Juta Pounds

Agen Ibcbet TerpercayaManchester United masih akan terus mendekati Paul Pogba. Uang yang disediakan pun tidak tanggung – tanggung untuk mendatangkan Pogba, yaitu melebihi 100 Juta Pounds. Akan tetapi di mata mantan bek tangguh Red Devils, Pogba seharusnya belum mencapai level dengan harga setinggi itu.

Pogba yang diprediksikan akan mendapatkan banyak tekanan apabila bergabung dengan Red Devils, dilihat dari nilai transfer nya itu. “Tekanan untuk Paul Pogba tak sekedar dari nilai transfernya saja”, Ungkap mantan bek Man. United Ferdinand.

Memang pemain yang mempunyai nilai transfer tinggi akan mendapatkan beban tersendiri. Hal ini pun diakui oleh Rio Ferdinand dan berharap Pogba mempunyai kapasitas yang cukup untuk mengatasi tekanan – tekanan tersebut.

“Untuk harga 100 Juta Pounds, dia haruslah menjadi pemain yang bisa berpengaruh besar di dalam laga, bisa memenangi laga karena pengaruh besarnya, dan bisa membawa tim ke jalur yang benar”, tutur Rio Ferdinand kepada Express

“Pogba punya potensi untuk melakukan itu. Akan tetapi dia belum sampai di level tersebut. Jika Pogba akan benar – benar bergabung dengan harga 100 juta pounds, mampu bertahan di sana cukup lama dan memenangi 5 sampai 10 trofi, baru orang – orang akan menganggapi bahwa 100 juta pounds adalah bisnis yang baik” sambungnya.

Ferdinand menjadikan dirinya sebagai contoh. Karena pada saat Ferdinand bergabung dengan Red Devils dulu, Ferdinand merupakan bek termahal di dunia kala itu dengan nilai transfer 30 juta pounds dan mampu bermain sangat baik di Manchester United.

Agen Sbobet Terpercaya “Saya sudah berbicara dengan Pogba dan cukup mengetahui dia”. Yang ada dipikirannya selalu tentang sepak bola, bukan uang. Jelas Rio Ferdinand kepada Express

“Sama seperti kala saya bergabung dengan Manchester United waktu itu. Hal terbesar yang saya dan keluarga saya pikirkan bukanlah tentang uang. Akan tetapi seperti apa Ryan Giggs? Dan seperti apa Roy Keane?” tandas dia