Adu Taktik di Laga Uji Coba Indonesia vs Suriah

ArenaSbobet – Timnas Indonesia U-23 akan menggelar laga uji coba melawan Suriah dan Guyana. Laga ini akan menjadi lagi yang bisa untuk mengukur seberapa jauh kesiapan dari Timnas Indonesia dan Suriah. Uji coba kedua Timnas ini akan berlangsung pada hari Kamis 16/11 di Stadion Wibawa Mukti.

Baik pelatih Timnas Indonesia ataupun Suriah tentu ingin menghadirkan taktik terbaik. Segala macam taktik akan dilakukan untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan pada setiap lini. Terutama untuk skuat Garuda yang juga terus mendapatkan sorotan setelah catatan hasil pertandingan beberapa pertandingan yang lalu.

Hasil Raihan Luis Milla

Awalnya memang Luis Milla digadang-gadang bisa memberikan angin segar untuk Timnas Indonesia. Namun nyatanya dari 16 laga yang pernah ia jalani bersama Timnas Indonesia raihan yang berhasil ia peroleh adalah 7 kali kemenangan, lima hasil seri dan tiga kekalahan. Hasil yang masih berimbang dan kurang bisa menunjukkan performa terbaik yang dimiliki oleh Timnas.

Meskipun menangani dua tim sekaligus namun Luis Milla diharapkan bisa memberikan performa yang terbaik. Baik itu untuk U-23 dan Timnas senior harus bisa menyuguhkan hasil terbaik demi mendapatkan keyakinan bagaimana kedua tim skuat garuda Indonesia bisa lebih baik lagi.

Formasi Timnas Suriah

Pelatih dari Suriah, Hussein Afash mengaku jika mereka siap untuk bertemu dengan pemain Timnas Indonesia. Meskipun Indonesia menggunakan taktik yang cepat tidak akan membuat pemain ataupun Timnas Suriah kendor dan takut untuk melawan Timnas Indonesia.

Hussein mengaku jika meraka akan menggunakan formasi 3-4-3.  Mereka juga sangat yakin dengan hasil yang mereka dapatkan terutama dengan catatan rekor dimana Indonesia pernah menelan kekalahan hingga 1-4 dan 0-7 saat bertemu dengan Suriah.

Sedangkan untuk pemain dari Suriah Affash mengaku jika ia tidak memiliki target tertentu untuk jumlah gol yang ingin ia hasilkan. Pemain yang satu ini juga mengaku jika ia hanya ingin bermain secara mengalir dan menghadapi Timnas Indonesia sebagai tim yang bagus. Meskipun ia mengaku kurang mengenal Timnas skuat garuda tapi ia meyakini jika Indonesia bisa saja tampil dengan bagus.